READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tali pada jam tangan biasanya memiliki lubang yang telah ditusuk agar bisa diikatkan ke tangan dengan rapi. Tapi sering kali lubang ini tidak persis sesuai ukuran pergelangan tangan konsumen. Akibatnya jam menjadi terlalu ketat atau sedikit longgar. Apple ingin memecahkan masalah ini dengan Apple Watch dengan beberapa paten yang baru ditemukan.

Tiga sistem telah dipatenkan oleh Apple. Sistem pertama terdiri dari kabel yang terpasang pada tali jam. Saat tombol ditekan, kabel melingkar di dalam tali akan terkunci secara otomatis sesuai ukuran pergelangan tangan pengguna.

Sistem kedua terdiri dari ruang cairan / udara di dalam tali. Bila cairan / udara dipompa ke ruang ini, ia mengembang sampai terpasang rapat ke pergelangan tangan. Akhirnya sistem gerigi dan gearpada tali jam akan mengunci secara bertahap.

Sistem ketiga, sensor denyut nadi ini akan digunakan untuk memastikan tali pengikat tidak mengikat terlalu ketat sehingga sulit untuk aliran darah. Pemasangan tali yang tepat pada perangkat pendeteksi kesehatan diperlukan untuk memastikan data yang akurat. Apple pertama kali mematenkan desain ini pada tahun 2015. Seperti biasa Apple mengajukan paten yang belum tentu digunakan pada perangkat nyata.

 

 

Komen

Nama
Web