READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perangkat pintar sekarang harus lebih tipis dari versi sebelumnya karena ini sudah menjadi kebutuhan pengguna. Namun Anda mungkin memperhatikan sesuatu yang janggal pada smartphone tipis. Ada masalah baru berupa tonjolan kamera di bagian belakang perangkat. Hal ini menyebabkan perangkat bahkan tidak rata di permukaan meja.

Untuk mengatasi masalah ini, Samsung meluncurkan dua sensor terbaru keluarga ISOCELL yang dirancang untuk perangkat tipis dan penggunaan perangkat yang terhubung. Pertama ISOCELL Fast 2L9 adalah sensor 12 Megapxiel yang menekankan kecepatan. Dilengkapi dengan sistem Dual-Pixel untuk memberikan kemampuan fokus yang tepat. Sensor ini memiliki ukuran pixel 1.28μm lebih kecil dari 1.4μm yang digunakan pada Galaxy S8. Menurut Samsung, Fast 2L9 bisa mengambil gambar bokeh hanya menggunakan satu kamera.

ISOCELL Slim 2X7 adalah sensor 24-Megapxiel yang dirancang untuk perangkat tipis. Ia memiliki sistem Tetracell untuk memberikan kemampuan gambar yang bagus bahkan dalam kegelapan. Sensor ini memiliki ukuran piksel 0.9μm.

 

 

Komen

Nama
Web