READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah serangkaian teka-teki, kemarin, produsen smartphone terbesar kedua di dunia, Huawei memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Huawei Mate 10.

Huawei Mate 10 ditargetkan untuk pasar yang luas, dimana ia hadir dengan berbagai fitur-fitur terbaru, tetapi menggunakan desain perangkat dengan layar 16: 9 dan bukannya berbentuk nirbingkai seperti Huawei Mate 10 Pro.

Dari segi spesifikasi, Huawei Mate 10 hadir dengan layar IPS 5,9 inci LCD, dan menawarkan tampilan pada resolusi QHD. Huawei Mate 10 ini didukung oleh chip bertenaga Kirin 970 yang juga dilengkapi unit pengolahan neural, memori RAM 4GB, dan ruang penyimpanan 64GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu micro-SD.

Untuk bagian perekaman gambar, ia menggunakan kamera belakang ganda yang menggabungkan lensa 20 megapiksel dan RGB 12 megapiksel hitam putih. Lensa baru ini menawarkan sensor Leica Lens F / 1.6, dan mencakup fitur seperti dukungan OIS dan Huawei Hybrid Zoom. Di bagian depan, kamera ini memiliki kamera 8 megapiksel f / 2.0.

Dengan desain perangkat menggunakan layar 16: 9, dan memiliki bingkai, Huawei Mate 10 juga hadir dengan dukungan jack audio 3.5mm, selain menggunakan dukungan pengisian berbasis USB-C untuk mengisi daya baterai berkapasitas 4000mAh. Huawei mengatakan pengguna dapat charge hingga 58% dalam 30 menit dengan menggunakan Huawei Super Charge.

Huawei Mate 10 hadir dengan Android 8.0 Oreo yang menggunakan antarmuka EMUI 8.0. Sejumlah fitur baru disertakan, termasuk dukungan penggunaan desktop dengan menghubungkan kabel USB-C ke HDMI langsung ke monitor.

Komen

Nama
Web