READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bersamaan dengan diperkenalkannya Huawei Mate 10, Huawei juga mengenalkan smartphone lain dengan desain premium dan spesifikasi tinggi, bernama Huawei Mate 10 Pro.

Huawei Mate 10 Pro hadir dengan desain layar tanpa bingkai, di mana ia menggunakan layar 6 inci, namun terpasang di body perangkat yang biasanya menawarkan layar 5,5 inci. Dengan desain ini, Huawei mengikuti jejak merk  lain yang menggunakan resolusi 18: 9. Berbeda dengan Huawei Mate 10 yang menawarkan resolusi QHD, untuk Huawei Mate 10 Pro, ia menggunakan resolusi FHD, namun hadir dengan layar AMOLED.

Melengkapi smartphone ini adalah spesifikasi yang mirip dengan Huawei Mate 10, menggunakan chip Kirin 970, menawarkan RAM hingga 6GB, ruang penyimpanan 128GB, dan kapasitas 4000mAh.

Untuk perekaman gambar, smartphone ini dilengkapi dual camera Leica di bagian belakang dengan lensa 20 megapiksel hitam putih dan juga lensa RGB 12 megapiksel. Sementara untuk selfie, Huawei Mate 10 Pro menggunakan lensa 8 megapiksel di depan.

Huawei Mate 10 Pro juga dilengkapi fitur seperti Easy Projection yang menawarkan mode desktop saat terhubung ke layar, memungkinkan Anda membuat tugas tambahan lebih efisien pada layar besar.

Huawei Mate 10 Pro menggunakan Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.0. Ini juga menawarkan fitur tahan air, dan hadir tanpa dukungan jack audio. Di sisi lain, Huawei menjanjikan kualitas audio yang lebih tinggi melalui penggunaan jack USB-C.

 

Komen

Nama
Web