READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Teknologi SLI memungkinkan dua atau lebih kartu grafis untuk digunakan di dalam komputer. Ini akan meningkatkan kemampuan kinerja grafis namun membutuhkan kerangka PC yang besar untuk menggunakannya. Sejak diperkenalkan pada tahun 1998 oleh 3dfx, teknologi ini telah semakin maju dan sekarang dapat digunakan pada laptop berukuran yang lebih kecil.

Gigabyte Aorus X9 adalah laptop untuk gaming dengan sistem SLI namun masih lebih tipis dengan ketebalan maksimal 1,18 inci. Hal ini menurut Gigabyte menjadikannya laptop dengan SLI tertipis di pasaran.

Muncul dengan layar LCD IPS 17,3 inci UHD / QHD (102HZ), prosesor Intel Core i7-7820HK, memori hingga 16GB, penyimpanan SSD hingga penyimpanan 1TB dan HDD hingga 1 TB. Muncul dengan dua kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1070 8GB GDDR5, Sistem pendingin dengan delapan pipa panas digunakan untuk memastikan komputer bekerja maksimal.

Meski tipis, tapi laptop ini masih menggunakan keyboard mekanis dengan dukungan lampu RGB. Selain itu, ia juga dilengkapi port 1 Thunderbolt 3 (USB-C), 1 USB 3.1 (USB-C), 3 pembaca USB-A, 1 Mini-Display, 1 HDMI dan 1 SD card reader. Di bagian audio, ia memiliki satu DAC ESS Sabre HiFi dengan dua speaker dan dua sub woofer. Baterai 94.24Wh untuk memasok daya.

The Gigabyte Aorus X9 dijual dengan harga $ 1749 (~ Rp 23,6 juta) untuk model dasar dan naik menjadi $ 3799 (~ Rp 51,3 juta) untuk model yang paling ekstrem. Kedua model tersebut menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro.

 

 

Komen

Nama
Web