READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Motherboard berukuran kecil seperti micro-ATX dan mini-ITX berada pada level dimana kinerjanya hampir identik dengan motherboard berukuran ATX. Jika Anda ingin membangun sebuah sistem PC kecil berbasis CPU AMD Ryzen, ASUS memiliki dua motherboard baru untuk pilihan Anda.

Motherboard ini adalah ASUS ROG STRIX X370-I dan ROG STRIX B350-I, dan kedua motherboard ini dikatakan kembar dalam hal desain dan fitur. Meski motherboard sangat kecil dibandingkan yang biasa, ia hadir dengan dukungan penyejuk udara yang besar serta pendingin cairan khusus serta AIO (All-in-One).

Dalam hal overclocking, kedua motherboard ini juga hadir dengan sistem 5-Way Optimization yang membantu Anda meng-overclock CPU dan RAM Anda dengan mudah, dan dengan desain motherboard baru ini, Anda dapat meng-overclock memori DDR4 hingga 3600MHz.

Fitur menarik lainnya yang hadir dengan kedua motherboard ini adalah kartu M.2 Audio Combo, dimana papan sirkuit audio motherboard ini bisa dipasang di port PCIe, tempat dengan SSD M.2 yang cukup cepat.

 

 

Komen

Nama
Web