READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bocoran desain Samsung Galaxy Tab Active2 hadir seminggu yang lalu. Pada akhir pekan lalu akhirnya secara resmi diluncurkan oleh Samsung. Samsung Galaxy Tab Active2 adalah tablet kuat yang tidak hanya tahan air dan banting, namun juga memiliki dukungan stylus S-Pen.

Tablet ini dilengkapi dengan layar 8 inci FTF WXGA, speaker Exynos 7870, memori RAM 3GB dan penyimpanan 16GB. Ada dukungan untuk kartu microSD hingga 256GB. Kamera utama 8 megapiksel cocok dengan kamera depan 5 Megapixel. Baterai 4450 mAh mendukung pengisian cepat melalui port USB-C. Untuk sistem operasinya ia masih menggunakan Android 7.1.

Dalam hal resistansi tablet ini tahan terhadap IP68 dan tahan apabila terjatuh dari 1,2 meter di atas standar MIL-STD 810G. Stylus S-Pen yang menyertainya mampu mendeteksi tingkat tekanan 4096. Galaxy Tab Active2 juga merupakan tablet pertama Samsung yang memiliki dukungan Bixby. Tablet ini dirancang untuk digunakan di industri minyak bumi, kimia dan medis. Di Eropa itu dijual dengan harga Euro 500 (~ Rp 8 juta)

 

 

Komen

Nama
Web