READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ratusan Ribu Snapchat Spectacles Belum Laku Terjual

Diterbitkan pada 24th Oktober 2017 oleh

Perangkat bisa pakai  adalah kata kunci yang digunakan oleh pabrikan dua tahun yang lalu. Banyak yang merasa setelah perangkat pintar, perangkat yang bisa pakai akan menjadi tren pasar terpanas. Selain jam tangan cerdas, kacamata Snapchat Spectacles telah diproduksi dan awalnya mendapat sambutan yang luar biasa. Sulit untuk memiliki Spectacles karena ia dijual dalam jumlah yang terbatas.

Laporan dari The Information hari ini mengklaim bahwa Snap Inc. memiliki “ratusan ribu” stok Spectacles yang tidak terjual. Mereka memproduksi lebih banyak Snapchat Spectacles karena mengharapkan penjualan meningkat setelah penjualan awal yang luar biasa. Kini mereka mengalami kesulitan menjual stok yang tersisa karena kurang mendapat respon. Bahkan Spiegel sebelumnya mengatakan bahwa sebanyak 150.000 Spectacles terjual dan ini memuaskan karena sebanding dengan penjualan iPod generasi pertama.

Di Indonesia sejauh ini kita belum pernah melihat orang lain memakai Spectacles. Bahkan saat berkunjung ke New York Agustus lalu kami bahkan tidak melihat ada yang memakainya. Mungkin kacamata masih belum dianggap perlu oleh pengguna.

 

 

Komen

Nama
Web