READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sesuai dengan namanya, semua yang tampak di dunia maya tidak selalu sesuai dengan kenyataannya. Banyak mengunggah status senang tapi hati tersandung kesedihan. Beberapa memamerkan barang bermerek tapi sebenarnya hanya produk KW. Bagi mereka yang ingin menampilkan kehidupan mewah, di Rusia, layanan penyewaan jet pribadi ditawarkan untuk memenuhi layar Instagram.

Private Jet Studio Company menawarkan jet pribadi Gulfstream G650 sebagai studio foto yang memungkinkan seseorang tampak kaya raya. Mereka dapat menyewa jet, make up artist dan fotografer untuk sesi foto profesional seharga 14.000 Rubel (~ Rp 3,3 juta) per jam. Ada juga paket yang hanya menyewakan jet seharga  11.000 rubel (~ Rp 2,5 juta).

Куда бы вы отправились сегодня? ✈️

A post shared by PRIVATEJETSTUDIO (@privatejetstudio) on

Memiliki banyak pengikut di media sosial kini menjadi aset penting bagi mereka yang ingin menjadi selebgram. Berbagai produk endorse kemudian akan berdatangan dan tentunya akan menambah pundi-pundi penghasilan. Dalam situasi seperti ini, menghabiskan Rp 3,3 juta untuk sesi pemotretan adalah investasi yang bagus.

 

Komen

Nama
Web