READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa hari yang lalu, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 Ti terlihat pada daftar penjualan situs web di seluruh dunia. Beberapa sudah ada gambar produknya, namun beberapa masih belum ada.

Kini, kartu grafis GTX 1070 Ti dari beberapa merek komponen terkemuka, termasuk Palit, MSI dan ZOTAC telah dimuat di web melalui VideoCardz.

MSI akan hadir dengan lima kartu grafis GTX 1070 Ti yang baru, dan dua di antaranya, MSI GTX 1070 Ti Gaming dan MSI GTX 1070 Ti Armor dapat dilihat di sini, mempertahankan desain pendingin merah dan hitam putih dari kedua model.

Dua kartu grafis pendinginan PALIT khusus juga diperlihatkan, yaitu PALIT GTX 1070 Ti Dual-Fan dan juga Palit GTX 1070 Ti JetStream Edition. Model Dual-Fan, sesuai dengan namanya, hadir dengan dua kipas pendingin, sedangkan model JetStream dilengkapi dengan bingkai pendingin aluminium yang membantu mendinginkan GPU dengan lebih mudah.

Dari ZOTAC, kartu grafis ZOTAC GTX 1070 Ti AMP! Extreme Edition dan ZOTAC AMP! Edition bisa dilihat. Seperti biasa, kartu grafis ZOTAC AMP! Extreme hadir dengan tiga slot pendingin dan tiga kipas, sementara ZOTAC AMP! Extreme hadir dengan dua kipas.

Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 Ti dikatakan hadir di pasar dunia pada akhir bulan ini, dan jika Anda menginginkan kartu grafis yang kuat dengan harga lebih murah.

 

 

 

Komen

Nama
Web