READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perseteruan antara Qualcomm dan Apple melibatkan jumlah milyaran dolar nampaknya belum juga usai. Kedua belah pihak bersih kukuh saling mangajukan gugatan.  Semuanya dimulai setelah Apple menuduh Qualcomm meminta pembayaran royalti dengan harga yang tidak masuk akal dan menolak untuk menghentikan pembayaran. Qualcomm tidak mau menyerah hingga menjual perangkat mobile milik Apple meskipun dilarang.

Menurut laporan Wall Street Journal, ini memaksa Apple untuk tidak lagi menggunakan chip Qualcomm LTE pada semua produk 2018 mereka. Laporan yang sama mengatakan Qualcomm menghentikan sharing software untuk menguji modem dengan Apple. Namun menurut mereka juga perangkat lunak untuk menguji chip untuk generasi berikutnya telah diuji dan dibagikan dengan Apple.

Penggunaan chip LTE yang berbeda telah dilakukan oleh Apple sebelumnya. Di iPhone 8 dan 8 Plus, modem keluaran Qualcomm dan Intel digunakan bergantung pada berbagai perusahaan telekomunikasi. Jika Apple berhenti menggunakan chip Qualcomm LTE, mereka mungkin bergantung pada chip Intel atau MediaTek.

 

 

 

 

Komen

Nama
Web