READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung hari ini membuat kejutan dengan memperkenalkan Galaxy Note 8 yang ditujukan untuk pengguna perusahaan, yang diberi nama Galaxy Note 8 Enterprise Edition. Saat ini, hanya tersedia di Amerika Serikat.

Galaxy  Note 8 Enterprise Edition menawarkan berbagai fitur yang mirip dengan versi biasa, termasuk RAM memori 6GB, dukungan S-Pen, kamera belakang, dan dukungan tahan air.

Galaxy Note 8 Enterprise Edition juga menawarkan dukungan tambahan untuk Samsung Knox untuk kemampuan administrator TI di perusahaan tersebut untuk menambahkan beberapa dukungan.

Selain itu, hebatnya lagi Samsung menjanjikan security update  bulanan hingga tiga tahun. Ini pastinya menarik bagi banyak pengguna perusahaan, mengingat berbagai perangkat Android lainnya tidak menawarkan dukungan security update selama itu.

Saat ini, belum diketahui apakah Samsung akan memperluasnya untuk pasar global atau tidak. Seperti yang Anda tahu, membeli untuk perusahaan dilakukan melalui jalur yang berbeda dan memerlukan pembelian beberapa unit sekaligus dan tidak seperti yang ditawarkan kepada pengguna umum.

 

 

Komen

Nama
Web