READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Desain awal Razer, spesifikasi dan ulasan video telah dimulai. Pagi ini akhirnya resmi diluncurkan oleh Razer di sebuah acara spesial di New York. Razer Phone adalah smartphone yang dirancang khusus untuk penggemar hard core.

Dari segi spesifikasi, ia hadir dengan 5.7 inci IPS LCD IGZO QHD dengan tingkat refresh 120Hz UltraMotion. Layar yang sangat menyegarkan ini telah digunakan pada perangkat Sharp Aquos R yang tidak dipasarkan di luar Jepang. Ini memastikan tampilan yang terlihat sangat halus saat digunakan. Panel depan sayangnya hanya menggunakan kaca Gorilla Glass 3.

Layar ini dipadukan dengan prosesor Snapdragon 835, memori 8GB RAM LPDDR4 dan penyimpanan UFS 64GB. Dukungan kartu microSD hingga 2TB disediakan.Dua kamera utama menggabungkan sensor f / 1.7 12 Megapixel dengan f / 2.6-Megapixel. Ada zoom optik 2X tapi tidak ada dukungan OIS. Kamera depannya beresolusi 8 Megapixel f / 2/2.

Baterai 4000 mAh yang disertakan mendukung pengisian cepat QuickCharge 4+ yang merupakan format tercepat Qualcomm. Seluruh bodi terbuat dari logam dan ini berarti tidak ada dukungan pengisian wireless.

Razer Phone dilengkapi speaker stereo di bagian depan. Hal ini menyebabkan Razer Phone memiliki frame yang besar. Tapi ini dimaksudkan agar pengguna bisa bermain lebih nyaman karena ada tempat untuk menempatkan ibu jari. Bicara tentang jari tangan, pemindai sidik jari berada di dalam tombol power yang terletak di sisi kanan.

Sistem audio Dolby ATMOS. Namun tidak ada dukungan jack audio 3.5mm pada perangkat ini, tak ada pula earphone disertakan dalam setiap pembelian. Sebaliknya, adaptor USB-C ke jack audio yang disertakan memiliki DAC yang sesuai dengan standar THX. Perangkat ini masih menggunakanAndroid 7.1.1 dengan launcher Nova Launcher Prime. Mereka mengkonfirmasi update ke Android Oreo akan diterima awal 2018.

Razer Phone akan dipasarkan di Amerika Serikat mulai November ini dengan harga $ 699 sekitar Rp 9,5 juta sesuai kurs saat ini.

 

Komen

Nama
Web