READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Intel dan pesaing terdekat mereka, AMD hari ini mengumumkan sesuatu yang mengejutkan. Keduanya mengumumkan akan bekerja sama dalam merancang dan mengintegrasikan chip Intel Core dengan dukungan grafis Radeon sehingga memungkinkan generasi laptop dengan chip Intel Core dan dukungan grafis yang bagus.

Produk chip baru ini akan menjadi bagian dari seri Intel Core Generation-8. Dengan integrasi ini laptop berukuran tipis namun menawarkan kekuatan grafis yang bagus untuk memainkan game video terbaru dapat segera diproduksi.

Dikatakan bahwa GPU khusus yang dikembangkan oleh AMD hanya untuk Intel, dan mendukung HMB2 (High Bandwidth Memory 2), serta dukungan EMIB (Embedded Multi-Die Interconnect Bridge). Dengan menggunakan EMIB, ia menawarkan dukungan modular, memudahkan Intel untuk menggabungkan chip dengan desain prosesor. Ini secara tidak langsung mengurangi ukuran keseluruhan, sekaligus memanfaatkan daya memori yang lebih kecil dibandingkan dengan desain chip tradisional.

Informasi lengkap tentang chip prosesor Intel Core dengan kombinasi grafis Radeon masih belum diketahui dan diharapkan bisa dibagikan dalam beberapa bulan. Laptop yang menggunakan kombinasi chip ini diharapkan hadir pada awal 2018.

 

Komen

Nama
Web