READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun 2017 adalah tahun penuh guggatan ke Apple. Kasus yang melibatkan Apple dan Qualcomm masih tertunda namun ada gugatan baru yang diajukan oleh perusahaan Corephotonics. Perusahaan yang berbasis di Israel ini mengklaim bahwa Apple telah melanggar hak paten teknologi dual camera yang digunakan pada iPhone 7 Plus dan 8 Plus.

Menurut surat gugatan yang diajukan, Corephotonics memiliki beberapa hak paten sistem dual camera yang meningkatkan kualitas gambar yang diambil. Mereka telah menghubungi Apple untuk berbagi teknologi yang mereka buat. Apple dikatakan memuji teknologi yang ditunjukkan namun tidak tertarik bekerjasama.

Selanjutnya Apple telah merilis iPhone 7 Plus yang merupakan perangkat dual camera pertama mereka. Corephotonics mengklaim Apple telah menggunakan desain lensa tele, optical zoom dan manipulasi gambar menjadi satu gambar melalui dua sensor berbeda tanpa izin.

Sejauh ini hanya iPhone 7 Plus dan 8 Plus yang terdaftar oleh Corephotonics sebagai perangkat yang melanggar hak paten. iPhone X mungkin juga disertakan dalam daftar perangkat yang melanggar di masa depan karena baru saja diluncurkan.

Corephotonics telah menunjuk firma hukum Quinn Emanuael Urquhard & Sullivan untuk mewakili mereka. Ini adalah firma hukum yang sama yang digunakan oleh Samsung dalam kasus melawan Apple.

 

 

Komen

Nama
Web