READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kamera iPhone X Mendapatkan Skor 97 Dari DxO

Diterbitkan pada 8th November 2017 oleh

DxO seperti biasa melakukan benchmarking test untuk dukungan kamera pada perangkat mobile maupun pada kamera digital. Dengan diluncurkannya iPhone X, DxO telah merilis skor yang didapat iPhone X yaitu 97.

Ini adalah keseluruhan skor yang dikeluarkan oleh DxO menempatkan iPhone X sebanding dengan Huawei Mate 10 Pro, dan hanya satu skor di bawah Google Pixel 2.

Melalui tes yang dilakukan oleh DxO, mereka memberikan skor 101 untuk rekaman gambar, dan 89 untuk video. Perekaman gambar dikatakan sangat bagus pada iPhone X, termasuk penggunaan efek bokeh yang lebih alami. Namun, diyakini juga bahwa dukungan autofocus agak lebih lambat dari biasanya.

Untuk perekaman video, ini juga menekankan bahwa iPhone X menawarkan produksi warna yang sangat baik, serta stabilisasi dan autofocus yang baik. Namun, perekamannya sedikit kurang memuaskan saat kondisi cahaya redup (atau saat gelap).

Seperti biasa, Anda bisa membaca ulasan lengkap DxO untuk mengetahui ulasan dan pandangan mereka terhadap tes kamera iPhone X.

Komen

Nama
Web