READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Akan Hadirkan iPad Dengan Bingkai Tipis Dan Face ID

Diterbitkan pada 9th November 2017 oleh

Melihat sambutan yang sangat ramai, iPhone X saat ini menjadi smartphone yang paling populer. Mayoritas pengguna memberikan ulasan positif khususnya untuk kamera. Ini membuktikan bahwa tindakan Apple untuk berhenti menggunakan Touch ID adalah yang cerdas. Tahun depan mungkin giliran iPad untuk menerima desain dari iPhone X.

Menurut laporan Bloomberg, Apple tengah mengembangkan iPad Pro dengan bingkai tipis dan sistem Face ID. Tombol home fisik dengan Touch ID tidak lagi disertakan. Ukuran fisik iPad akan dipertahankan namun sekarang dengan layar yang lebih besar. Berbeda dengan iPhone X, iPad Pro baru ini akan mempertahankan penggunaan layar LCD karena Apple masih belum memiliki cukup banyak distributor layar OLED.

Laporan ini sejalan dengan perkiraan KGI yang mengatakan iPad Pro akan dilengkapi dengan sistem Face ID. Kami melaporkan kemarin bahwa Apple membukukan kenaikan penjualan tablet meski pasar menunjukkan tren merosot. Mungkin dengan desain yang spesifik, penjualan iPad akan meningkat dan memperkuat posisi Apple sebagai produsen tablet nomor satu di dunia.

 

 

Komen

Nama
Web