READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook hari ini mengumumkan bahwa mereka mempersatukan penggunaan Messenger Day ke Facebook Stories. Facebook terlihat memusatkan perhatian pada fitur tersebut dan juga mengumumkan dukungan untuk berkolaborasi dengan mitra lainnya melalui Facebook Groups atau Facebook Events.

Melalui itu, Anda dan teman-teman lainnya dapat berbagi foto atau video ke Facebook Events atau Groups – dan mereka akan dibagi di depan umum selama 24 jam.

Fitur ini pasti sesuatu yang menarik untuk digunakan bersama di Facebook Events dan Groups, sebagai contoh untuk pernikahan teman Anda, Anda dapat melihat foto dan video dari berbagai sudut dan berbagi berbagai lapisan keluarga dan teman. Hal yang sama dapat dilakukan untuk berbagai peristiwa lainnya, dan merekam momen dengan baik dari setiap sudut.

Fitur ini diperkenalkan secara bertahap mulai hari ini. Dengan langkah ini kita juga bisa melihat raksasa sosial mana yang benar-benar fokus untuk berbagi fitur Stories ini, dan mungkin lebih banyak hal baru yang diintegrasikan ke dalamnya.

 

 

 

Komen

Nama
Web