READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jerman Melarang Penggunaan Jam Tangan Pintar Untuk Anak-Anak

Diterbitkan pada 20th November 2017 oleh

Jerman sekarang mengumumkan bahwa mereka melarang penjualan dan penggunaan jam tangan pintar untuk anak-anak. Pengumuman tersebut dibuat pada akhir minggu lalu, dan mereka juga meminta orang tua yang memiliki jam tangan pintar agar anak-anak berhenti menggunakannya, dan menghancurkannya.

Langkah ini diambil oleh pihak berwenang di Jerman karena jam tangan pintar untuk anak-anak juga memiliki fitur untuk merekam percakapan tanpa suara. Orangtua dapat menggunakan aplikasi tertentu untuk mendengar suara dari lingkungan sekitar anak mereka, sekaligus memungkinkan anak untuk mencuri dengar percakapan orang di sekitarnya.

Pihak berwenang Jerman meminta orang tua untuk menghancurkan jam tangan pintar untuk anak-anak, sementara pada saat yang sama meminta sekolah untuk memantaunya.

Selain itu, sebuah penelitian sebelumnya telah menghadirkan masalah keamanan untuk penggunaan jam tangan pintar untuk anak-anak yang memungkinkan peretas mencuri percakapan yang terdengar, dan juga untuk mengetahui lokasi anak saat ini.

 

 

 

Komen

Nama
Web