READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Singapura Akan Memulai Operasi Bus Tanpa Pengemudi Tahun 2022

Diterbitkan pada 27th November 2017 oleh

Kendaraan tanpa pengemudi telah beroperasi di Singapura sejak tahun ini melalui layanan taksi nuTonomy. Namun pemerintah Singapura tetap ingin mengurangi jumlah mobil yang ada di jalan. Oleh karena itu dibutuhkan transportasi umum yang lebih efisien. Untuk lebih meningkatkan sistem transportasi umum, bus tanpa pengemudi akan mulai beroperasi pada 2022.

Central, Punggol dan Jurong Innovation District adalah tiga kota pertama yang menerima layanan ini. Bus ini hanya akan beroperasi pada waktu yang tidak padat. Ini akan digunakan untuk perjalanan yang dekat dan menghubungkan pengguna untuk bekerja dari stasiun MRT yang ada. Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, pengguna dapat menggunakan aplikasi smartphone untuk menghubungi bus karena mereka menggunakan layanan berbagi mobil.

Angkutan umum yang efisien ini diperlukan di Singapura karena tingginya biaya transportasi umum. Mulai Februari 2018. Singapura tidak akan menambah jumlah kendaraan di jalan. Kendaraan yang sudah tua akan diperpanjang ssertifikat COE (Ceritificate of Entitlement) dan harus diganti dengan kendaraan baru.

 

Komen

Nama
Web