READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google di Google I / O sebelumnya telah mengumumkan Android Go, sebuah program Android untuk perangkat dengan spesifikasi rendah. Kini Google telah mulai mendistribusikannya ke pengembang dan produsen untuk memudahkan pengembangan perangkat Android Go ini.

Program Android Go telah memungkinkan pengembang untuk mengembangkan Android berbasis Android berbasis Android Oreo, dengan memori minimal 512MB atau 1GB RAM.

Yang membedakan mereka dari Android One, Android Go hadir dengan sejumlah aplikasi Google yang dioptimalkan untuk penyimpanan offline dan penghematan data, termasuk aplikasi Google, Google Assistant, Google Maps, Gmail, dan yang terbaru Youtube Go.

Sistem operasi Android dengan program ini juga menawarkan peningkatan kinerja dan penyimpanan yang dioptimalkan untuk perangkat standar, sekaligus memberikan pengalaman Android yang lebih baik meskipun tidak memiliki memori dan prosesor yang lebih kuat.

Dengan diluncurkannya program ini ke produsen, mungkin kita akan melihat lebih banyak perangkat Android Oreo yang dikembangkan dan ditawarkan untuk perangkat spesifikasi rendah dengan harga terjangkau.

Komen

Nama
Web