READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram Stories adalah salah satu fitur Instagram  yang memungkinkan Anda berbagi foto dan video yang hilang setelah 24 jam. Namun, Instagram hari ini berubah dan memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan Anda menyimpan Instagram Stories Anda lebih lama.

Dengan langkah ini, Anda dapat menyimpan Instagram Stories di profil Anda, dan tidak akan hilang lagi setelah 24 jam. Namun, itu hanya dapat diakses oleh Anda karena diarsipkan. Selain itu, fitur baru lainnya yang diperkenalkan oleh Instagram saat ini adalah Stories Highlights.

Stories Highlights ditampilkan di profil Anda dan Anda dapat membagi Instagram Stories Anda berdasarkan kategori dan memudahkan pengguna lain untuk mengaksesnya. Ini ditampilkan dalam bentuk ikon bulat di bawah gambar profil Anda sesuai dengan kategori yang Anda buat.

Instagram mengatakan melalui Stories Highlights, ini memudahkan Anda untuk menonjolkan identitas dan kepribadian Anda melalui media sosial. Kedua fitur tersebut diperkenalkan ke semua pengguna Instagram di seluruh dunia mulai hari ini.

 

 

Komen

Nama
Web