READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei cukup aktif pada akhir 2017, di mana mereka baru saja memperkenalkan smartphone baru lainnya di bawah seri Nova, Huawei Nova 2S.

Smartphone ini hadir dengan layar 6 inci dengan desain yang ringkas dengan rasio 18: 9, chip Kirin 960, dan RAM hingga 6GB. Meskipun diberi label di bawah keluarga Nova, ia termasuk spesifikasi tinggi dibandingkan beberapa perangkat Nova lainnya di pasaran.

Melengkapi smartphone ini juga merupakan kamera belakang ganda yang menggabungkan RGB 16MP dengan monokrom 20MP, dengan bukaan f / 1.8 yang ditawarkan. Untuk lensa depan, kamera ini juga hadir dengan kamera ganda, menggunakan kamera 20MP dan 2MP di depan dengan bukaan f / 2.0.

Huawei Nova 2S juga dilengkapi baterai 3340mAh yang dikemas dengan port USB-C. Yang menarik, dengan spesifikasi tinggi, Huawei juga sudah memasukkan dukungan pengisian cepat untuk smartphone ini.

Huawei Nova 2S menjalankan Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI, serta beberapa fitur tambahan. Salah satunya termasuk dukungan pemindaian wajah untuk membuka kunci perangkat yang semakin populer akhir-akhir ini. Huawei juga mempertahankan akses ke jack audio 3.5mm pada smartphone ini.

Di China, Huawei menawarkan Huawei Nova 2S dengan harga mulai CNY2699 sekitar Rp 5,5 juta. Masih belum diketahui apakah Huawei akan menawarkan perangkat ini secara global atau sebaliknya.

 

Komen

Nama
Web