READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

KGI, salah satu analis populer yang terkait dengan Apple, berbagi info terbaru yang memprediksi iPhone baru di tahun 2018 akan hadir dengan baterai berkapasitas lebih besar. Hal ini seiring dengan diperkenalkannya berbagai fitur baru pada iPhone, termasuk fokus mereka pada arena AR (Augmented Reality).

KGI memprediksi iPhone 5,8 inci tahun depan akan hadir dengan kapasitas baterai antara 2900mAh dan 3000mAh. Ini secara tidak langsung akan menawarkan peningkatan sekitar 10% dibanding baterai iPhone yang ada tahun ini.

Dengan bertenaga baterai yang lebih besar, secara tidak langsung akan menawarkan waktu penggunaan yang lebih lama dari biasanya. Saat ini, Apple telah mengoptimalkan iOS untuk penggunaan baterai sepanjang hari meski kapasitas baterai rendah.

Dengan penambahan fitur baru pada iPhone, peningkatan kapasitas baterai memungkinkan waktu penggunaan yang lebih lama. Selain itu, Apple dikatakan akan datang dengan iPhone dengan layar 6,1 inci dengan layar LCD dengan harga sedikit lebih rendah dari biasanya.

 

Komen

Nama
Web