READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung hari ini telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka di bawah seri Galaxy A, Galaxy A8 (2018) dan juga Galaxy A8 + (2018). Keduanya melanjutkan seri A yang ingin menawarkan fitur premium namun dengan perangkat berukuran sedang.

Samsung Galaxy A8 hadir dengan layar 5,6 inci dengan layar FHD Super AMOLED, menggunakan memori RAM 4GB, dan penyimpanan hingga 64GB. Galaxy A8 hadir dengan baterai 3000mAh.

Sementara Samsung Galaxy A8 + hadir dengan layar besar, layar 6 inci dengan FHD, Super AMOLED, dan 4GB memori yang menawarkan dan ruang penyimpanan hingga 64GB. Dengan ukuran lebih besar, baterai ini juga memuat kapasitas 3500mAh.

Smartphone ini juga merupakan ponsel pertama di bawah seri Galaxy A pertama yang menggunakan desain hampir tanpa bingkai dengan display rasio 18,5: 9. Selain ukuran layar dan kapasitas baterai, penawaran lainnya sama untuk kedua perangkat.

Keduanya menggunakan kamera belakang 16 megapiksel f / 1.7, dan untuk pertama kalinya Samsung menyertakan dual kamera di bagian depan. Kamera depan ini adalah gabungan kamera 16MP f / 1.9 dan juga 8MP f / 1.9. Melalui penggunaan kamera ini, ia menawarkan fitur Live Focus untuk kamera depan, serta dukungan seperti Beauty Mode dan juga Stickers.

Smartphone dilengkapi dengan sistem pengisian cepat USB-C, dan sistem operasi Android 7.1.1 dengan antarmuka khusus Samsung. Dukungan waterproof IP68 juga disertakan pada smartphone seri Galaxy A8 (2018).

Komen

Nama
Web