READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

California tampaknya menjadi daerah yang cukup populer bagi banyak perusahaan untuk menguji keseluruhan teknologi baru, dan salah satu teknologi paling panas yang diuji adalah teknologi kendaran otonom.

Qualcomm kini ingin menguji chip terbaru mereka yang diberi nama 9150 C-V2X, dan pemerintah California baru-baru ini mengatakan telah memberi izin kepada perusahaan tersebut untuk menguji teknologi baru tersebut.

Chip 9150 C-V2X ini memungkinkan kendaraan yang menggunakannya dapat melihat 360 derajat di sekitar mobil, serta kemampuan untuk berkomunikasi dengan mobil otonom lainnya dengan chip yang sama.

Menariknya, tidak seperti perusahaan seperti Waymo dan NVIDIA yang hadir kendaraan otonom sendiri, Qualcomm akan menguji chip ini dengan kendaraan otonom yang ada, dengan harapan chip ini akan digunakan untuk tindakan pengamanan.

Saat ini, Qualcomm sudah mulai melakukan pengujian dengan menggunakan kendaraan Ford di San Diego, dan segera mereka berharap untuk menguji chip ini di negara-negara seperti Jepang, China, Jerman dan seterusnya untuk mendapatkan lebih banyak data di berbagai lokasi dan kondisi.

 

 

Komen

Nama
Web