READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pekan lalu, beberapa spesifikasi menarik tentang CPU kolaborasi Intel dan AMD telah muncul bocorannya. Kini CPU yang sekarang disertifikasi sebagai Intel Core i7-8809G hadir dengan spesifikasi yang lebih menarik.

Bocoran informasi terkait spesifikasi sebelumnya, diantaranya kecepatan CPU dasar 3.1GHz dengan Turbo Boost 3.9GHz, cache L3 8MB dan penggunaan RX Vega M GPU semuanya telah dikonfirmasi kebenarannya, namun ada beberapa spesifikasi yang sebelumnya tidak disebutkan.

Salah satu spesifikasinya adalah penggunaan CPU Intel HD Graphics 630 yang digunakan selain chip prosesor grafis RX Vega M. Menurut laporan, kemungkinan besar kartu grafis Vega M akan diaktifkan hanya bila diperlukan.

Spesifikasi lain pada CPU Intel Core i7-8809G adalah bahwa ia memiliki TDP (Total Drawn Power) sebesar 100W, dan ini cukup menarik karena termasuk penggunaan RX Vega M GPU juga.

Berdasarkan spesifikasi di atas kertas saja, CPU Intel Core i7-8809G bagus untuk PC skala kecil, termasuk laptop dan unit NUC (Next Unit of Computing) yang didukung oleh Intel.

 

Komen

Nama
Web