READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Salah satu fitur yang menarik bagi aplikasi yang dikembangkan ke dalam platform pemrograman Universal Windows Platform (UWP) adalah kemampuannya untuk menemukan beberapa platform Microsoft, termasuk Windows 10 dan Xbox.

Terakhir, Kodi, perusahaan software multimedia open source yang hadir di platform seperti Windows, Android, iOS, MacOS dan Linux, sekarang mengklaim bahwa software mereka sudah dapat diunduh di platform konsol Xbox One.

Menariknya, sejarah Kodi dimulai pada platform Xbox, dan sebelumnya bernama Xbox Media Center (XBMC), sebuah perangkat lunak yang memudahkan pengguna Xbox mengakses file media mereka.

Saat ini, software Kodi praktis masih dalam tahap beta, dan hadir hanya dengan beberapa fitur dasar, seperti menampilkan file media di Xbox, serta file bersama di jaringan yang sama melalui NFS: / /.

Pengembang Kodi sendiri mengatakan bahwa masih banyak lagi fitur yang belum ada pada software Xbox One mereka, dan sebagian besar disebabkan oleh batasan yang ditetapkan untuk memastikan bahwa software dapat didownload melalui Windows Store.

Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan terus memperbaiki software, dan akan memastikannya sejajar dengan software Kodi di platform lain.

 

 

Komen

Nama
Web