READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Pamerkan 3 Proyek Baru Di Bawah C-Lab

Diterbitkan pada 3rd January 2018 oleh

Samsung sering menunjukkan sejumlah proyek baru yang sedang mereka kembangkan melalui divisi C-Lab. Menyambut CES 2018 yang akan datang, Samsung mengambil kesempatan untuk memamerkan tiga proyek baru mereka di bawah C-Lab. Tiga proyek baru tersebut adalah S-Ray, GoBreath dan Relumino.

S-Ray adalah speaker portabel dapat dibawa kemana-mana, dan suara yang dihasilkannya hanya untuk pengguna yang memakainya di leher. Penggunaan S-Ray pada saat yang sama memungkinkan Anda mengatasi ketidaknyamanan penggunaan earphone untuk waktu yang lama, dan juga menawarkan dukungan audio khusus yang lebih baik daripada yang lain.

GoBreath berfokus pada orang-orang dengan masalah paru-paru. Perangkat ini yang mengajarkan pengguna beberapa teknik dasar seperti pernapasan dalam, dan lainnya melalui perangkat khusus serta aplikasi seluler.

Dan yang terakhir adalah Relumino yang merupakan kacamata pintar untuk membantu mereka dengan masalah penglihatan untuk melihat lebih jelas saat membaca buku atau melihat sesuatu.

Seperti biasa, semua proyek ini berada di bawah C-Lab dan tidak diketahui apakah mereka akan dikomersialisasikan atau sebaliknya.

 

 

Komen

Nama
Web