READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kursi kantor biasanya dibeli secara massal oleh perusahaan dengan biaya minimum. Kenyamanan pekerja tidak begitu penting dan akibatnya masalah pinggang adalah epidemi yang melanda semua pekerja kantor. Untuk mengurangi risiko ini, karyawan didorong untuk bergerak dan berjalan setiap beberapa jam sekali.

Di Apple mereka menyadari masalah furnitur kantor ini dan mencoba menyelesaikannya dengan pembelian furnitur terbaik. Di Apple Campus yang baru saja dibuka, setiap pekerja akan menggunakan kursi Pacific Chair  yang dijual seharga $ 1200 (~ Rp 16 juta).

Kursi ini tidak hanya dirancang untuk menjamin kenyamanan pengguna tapi juga tidak berisik. Hal ini penting agar tidak menghasilkan suara yang mengganggu rekan kerja seperti kursi biasa. Pemilihan Pacific Chair dilakukan oleh Sir Jony Ive sendiri.

Di Apple mereka sadar bahwa pekerja adalah aset yang perlu dipertahankan. Kursi yang begitu mahal untuk semua 12.000 karyawan merupakan investasi berharga untuk masa depan perusahaan. Berapa harga kursi saat ini di kantor?

 

Komen

Nama
Web