READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram sebelumnya telah menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk berbagi Intagram Stories langsung ke Facebook Stories. Hal ini mempermudah pengguna untuk mempublikasikan ‘cerita’ mereka selama  24 di bawah platform Facebook.

Kini selain Facebook, Instagram juga terlihat menguji metode yang sama ke WhatsApp. Seperti diketahui banyak orang, WhatsApp sebelumnya telah memperkenalkan fitur sharing seperti Stories bernama WhatsApp Status.

Instagram mengujinya pada sekelompok kecil pengguna untuk saat ini. Pengguna diberi opsi untuk mempublikasikan Instagram Stories mereka secara langsung ke WhatsApp melalui tombol-tombol sebelum Anda mempublikasikan Instagram Stories, sama seperti untuk berbagi langsung ke Facebook Stories.

Langkah ini juga akan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan lebih banyak konten ke platform WhatsApp, sehingga  meningkatkan waktu penggunaan WhatsApp dibandingkan dengan hari ini. Tidak diketahui kapan Facebook secara resmi akan mengenalkan fitur ini kepada semua pengguna di seluruh dunia.

 

 

Komen

Nama
Web