READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sony meluncurkan dua smartphone baru di bawah keluarga Xperia XA 2 mereka di CES 2018. Sony Xperia XA 2 dilengkapi dengan layar yang lebih kecil di antara kedua perangkat tersebut. Layar 5.2 inci IPS LCD yang mendukung resolusi 1080P.

Hadir dengan prosesor Snapdragon 630, RAM 3GB, penyimpanan 32GB, kamera utama 23 Megapixel, kamera depan 8 Megapixel dan baterai 3000 mAh. Kamera utama yang disertakan mampu merekam pada pengaturan 4K. Yang menarik, pemindai sidik jari diletakkan di bagian belakang dan bukan sisi seperti yang ditemukan pada perangkat Xperia sebelumnya.

Sony Xperia XA 2 Ultra hadir dengan layar LCD 6 inci dengan resolusi full HD. Ini didukung oleh prosesor Snapdragon 630, RAM memori 4GB, penyimpanan 32/64GB, kamera utama 23 Megapixel, kamera depan 16 + 8 Megapixel dan baterai 3580 mAh. Kamera depan ini juga dilengkapi dengan sistem OIS. Namun anehnya sistem OIS tidak termasuk dalam kamera utama 23 Megapixel yang menggunakan sensor Exmor RS.

Kedua perangkat tersebut menggunakan sistem operasi Android Oreo. Keduanya  akan mulai dijual pada bulan Februari namun harganya belum diumumkan untuk saat ini.

 

 

Komen

Nama
Web