READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan perkembangan perangkat terhubung saat ini, salah satu dampaknya adalah penggunaan data  harian oleh pengguna. Hari ini, Intel menargetkan rata-rata pada tahun 2020, pengguna akan menghasilkan sekitar 1,5GB data setiap hari.

Data ini mencakup data kesehatan dari perangkat yang terhubung, siaran langsung yang dilakukan melalui platform sosial, berbagi foto, berbagi teks, dan lain-lain disimpan dan dibagi secara online.

Intel juga menargetkan kendaraan  tanpa pengemudia akan menghasilkan sekitar 4TB data setiap hari. Sementara untuk perusahaan pintar akan dapat menghasilkan data yang mencapai 5PB setiap hari.

Intel menyinggung hal ini saat berbagi tentang pembelajaran mesin dan proses saraf yang akan melibatkan beberapa data ini. Ini juga akan membantu menghasilkan berbagai prediksi dan harapan yang bisa mengubah cara kita beroperasi.

Dengan jaringan 5G serta perkembangan di bidang telekomunikasi, transfer data ini diharapkan bisa lebih cepat , begitu pula kecerdasan buatan yang akan berdampak pada berbagai industri di seluruh dunia.

Komen

Nama
Web