READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Salah satu smartphone yang dinantikan pada 2018 adalah smartphone dengan layar lipat dari Samsung, yang dikenal sebagai “Galaxy X”. Sebelumnya, ditargetkan akan diperkenalkan pada awal 2018, tapi sekarang sepertinya hal itu mungkin tidak terwujud. Samsung mengatakan cukup sulit untuk membicarakan tanggal peluncurannya untuk saat ini.

Samsung terlihat yakin penawaran mereka bisa mencuri perhatian banyak pengguna, dan sama sekali menghindari reaksi buruk untuk perangkat pertama dengan layar yang bisa dilipat.

Pada saat yang sama, laporan dari ET News mengatakan Samsung bertujuan untuk membuat produksi sekitar November 2018 dan memasarkannya sekitar Desember atau awal 2019.

Menurut laporan yang sama, Samsung diperkirakan akan menggunakan layar OLED 7.3 inci yang bisa dilipat. Dengan layar besar ini, diharapkan pengguna bisa menggunakannya sebagai tablet saat dibuka, atau sebagai ponsel saat dilipat.

Kita bisa mendengar lebih banyak tentang “Galaxy X” ini dalam beberapa bulan mendatang, terlebih lagi peluncuran Galaxy S9 yang semakin dekat.

 

Komen

Nama
Web