READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Komputer berukuran kecil dan compact sepertinya semakin mendapat perhatian akhir-akhir ini. Hal ini terlihat dengan hadrinya berbagai merek komputer compact yang cukup bertenaga.

Digital Storm, produsen komputer dari Amerika baru saja mengumumkan kehadiran komputer  compact mereka sendiri yang diberi nama Digital Storm Spark. Komputer kecil ini hadir dengan ukuran 4 inci x 6 inci x 12 inci yang mencakup komponen seperti CPU Intel Core i7-8700K, dukungan memori DDR4 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 hingga GTX 1080.

Yang menarik, komputer Digital Storm Spark didinginkan dengan menggunakan sistem pendingin cair yang dibuat khusus untuk rangka komputer ini. Selain itu, ia juga menggunakan motherboard Micro STX khusus, dan cukup kecil untuk disesuaikan dengan bingkai komputer ini. Ia juga dilengkapi dengan tiga slot M2, port SATA dan slot MXM untuk kartu grafis.

Menurut Digital Storm, komputer Digital Storm Spark akan hadir di pasar Amerika pada kuartal kedua 2018. Komputer akan dijual dengan harga $ 1299 (Rp 17,4 juta) dan akan hadir dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1060.

Komen

Nama
Web