READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Logan Paul adalah YouTuber terkaya di dunia keempat di dunia oleh daftar Forbes. Dia diyakini telah menghasilkan pendapatan $ 12,5 juta tahun lalu dan ini lebih tinggi dari pendapatan PewDiePie. Dua minggu yang lalu ia menimbulkan kontroversi  dengan mengupload video seseorang yang bunuh diri di Aokigahara Jepang.

Komunitas YouTuber benar-benar mengecam tindakan Logan Paul yang tidak sensitif. Banyak yang ingin dia dihukum oleh YouTube meski dia sangat populer. YouTube mengikuti permintaan masyarakat dan Logan Paul dikeluarkan dari platform periklanan premium Google Preferred. Dia masih diizinkan untuk mengupload video ke YouTube dan menggunakan platform periklanan reguler.

Selain itu, ia tidak akan tampil di season empat seri Foursome di YouTube Red. Semua proyeknya dengan YouTube Red termasuk film The Thinning: A New World Order juga telah ditangguhkan. Hukuman yang diterima Logan Paul sama dengan PewDiePie yang diterima setelah dinyatakan bersalah mengunggah video anti-semitic awal tahun lalu.

 

 

Komen

Nama
Web