READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Duo adalah satu aplikasi dari Google yang memudahkan pengguna melakukan panggilan video atau suara untuk menggunakannya. Sebelumnya, pengguna harus menginstalnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Kini,  Anda dapat melakukan panggilan ke pengguna Android lainnya, meskipun ia tidak memasang aplikasi Duo.

Penelepon perlu memasang aplikasi Duo pada perangkat Anda terlebih dulu jika mereka ingin membuat panggilan, namun tidak untuk penerima. Dari percobaan kami, sejumlah perangkat yang telah kami uji telah menerima dukungan ini, yang memungkinkan penerima menerima panggilan Duo meskipun aplikasi Duo tidak dipasang di ponsel mereka.

Untuk penerima panggilan, setelah panggilan berakhir, Anda akan menerima pemberitahuan apakah Anda tertarik untuk memasang Duo atau tidak.

Bagi kami, fitur ini cukup menarik dan memungkinkan Anda tetap berhubungan dengan teman lainnya melalui video atau panggilan suara menggunakan Duo. Anda bisa mencobanya dengan menelepon ke teman lain di perangkat Android. Kemungkinan besar, Google mengenalkannya secara bertahap kepada semua orang.

 

 

 

Komen

Nama
Web