READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

WhatsApp sebelumnya telah melaporkan bahwa mereka akan mengintegrasikan fitur pembayaran, dan mengenalkannya di aplikasi pesan untuk memudahkan pembayaran dan pengiriman uang ke teman. Fitur ini diharapkan bisa diperkenalkan mulai dari India.

Baru-baru ini, laporan dari Economic Times mengatakan bahwa WhatsApp kemungkinan akan memperkenalkan fitur WhatsApp Payment mulai bulan depan.

WhatsApp Payment di India diharapkan dapat mengintegrasikan dukungan dari Unified Payments Interface, serta mendukung sejumlah bank di sana. Untuk saat ini, WhatsApp mengujinya dalam versi beta di India.

Dengan popularitas WhatsApp yang tinggi, integrasi fitur pembayaran diharapkan dapat menyebabkan penggunaan yang tinggi, sehingga membawa keunggulan dalam arena transaksi digital.

Untuk saat ini, WhatsApp terlihat berfokus pada pasar India terlebih dahulu dan mungkin mengembangkannya ke negara lain secara bertahap sesudahnya.

Selain WhatsApp, Facebook juga mengintegrasikan dukungan pembayaran di Facebook Messenger. WeChat juga menawarkan dukungan WeChat Pay melalui aplikasi mobile mereka.

 

Komen

Nama
Web