READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

KGI: Produksi iPhone X Akan Dihentikan Pertengahan 2018

Diterbitkan pada 22nd January 2018 oleh

Smartphone yang paling menyedot perhatian dunia tahun lalu adalah iPhone X. Desain iPhone jauh berbeda dengan model sebelumnya dan mempopulerkan sistem deteksi wajah pada perangkat Android. Meski begitu KGI, salah satu analis populer, memprediksi produksi iPhone X akan dihentikan pada pertengahan 2018 karena kurangnya respon.

Mereka juga mengubah perkiraan penjualan iPhone X menjadi 62 juta dibandingkan perkiraan semula sebesar 80 juta. Faktor penyebabnya  adalah ekspektasi yang lebih rendah dari yang diperkirakan di pasar China. Pengguna di China juga merasakan layar pada iPhone X yang kecil dan menantikan model baru dengan layar lebih besar. Harga jual yang jauh lebih mahal dibanding model lainnya juga memiliki dampak negatif.

Sebelumnya KGI memprediksi Apple akan memproduksi tiga perangkat iPhone tahun ini dengan desain seperti iPhone X. Ketiga model tersebut memiliki ukuran dan teknologi layar yang berbeda. Model terbesar ini dilengkapi dengan layar OLED 6.5 inci dan model terkecil yang dilengkapi layar OLED 5.8  inci. Model yang paling menarik adalah yang ketiga dengan layar LCD 6.1 inci.

 

 

Komen

Nama
Web