READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tindakan Apple dengan memperlambat kinerja iPhone untuk menghindari masalah perangkat yang mati secara tiba-tiba menerima kritik besar. Sistem ini pertama kali diperkenalkan pada update iOS 10.2.1. Setelah Apple meminta maaf atas tindakan mereka, berbagai tuntutan telah diajukan di seluruh dunia. Sistem ini pada akhirnya akan dimatikan melalui update iOS 11.3 yang akan tersedia sekitar bulan Maret.

Dalam update ini Apple juga akan menyertakan fungsi untuk mengecek kesehatan baterai dari layar setting pada iPhone 6 keatas. Pengguna akan mendapatkan notifikasi saat baterai sudah tidak berfungsi dengan baik. Fungsi mematikan sistem memperlambat kinerja perangkat pula akan diberikan kepada iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

iOS 11.3 developer preview sudah dapat diunduh mulai hari ini. Uji beta kemudian akan menyusul sebelum update diberikan kepada semua perangkat yang layak sekitar bulan Maret. Dengan pengumuman Apple memenuhi janji yang diberikan oleh Tim Cook beberapa minggu yang lalu.

 

 

Komen

Nama
Web