READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Akan Hadirkan Versi Baru iBooks Untuk iPhone Dan iPad

Diterbitkan pada 26th January 2018 oleh

Sejak tahun lalu, kami telah melihat peningkatan persaingan di arena konten digital, terutama video dan audio. Kini tidak ketinggalan di arena buku digital. Selain Amazon dan Google, salah satu perusahaan yang juga memiliki penawaran buku digital adalah Apple, melalui apa yang disebut iBooks di iPhone dan iPad.

Kini, dilaporkan oleh Bloomberg, Apple sedang mengembangkan versi baru aplikasi iBooks untuk iPhone dan iPad yang diharapkan dapat menawarkan perubahan drastis dalam hal desain dan branding. Aplikasi baru ini diharapkan bisa diperkenalkan dalam beberapa bulan ke depan.

Apple melalui iOS 11.3 yang ditawarkan untuk pengembang minggu ini terlihat re-branding aplikasi “iBooks” ke “Books”. Apple juga akan menggunakan desain baru untuk aplikasi ini yang menggunakan desain yang sama seperti App Store yang diperkenalkan tahun lalu. Selain itu, Apple juga menguji bagian baru yang disebut “Reading Now” yang berfokus pada buku audio.

Apple belum mengeluarkan komentar resmi mengenai hal ini. Kita mungkin akan mendengar lebih banyak tentang hal ini di bulan-bulan yang akan datang.

 

 

Komen

Nama
Web