READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Grab, perusahaan aplikasi pemesanan kendaraan kini menjadi salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Pengemudi Grab sekarang dikatakan menghasilkan 3,5 juta perjalanan per hari, dan sistem mereka sebelumnya sulit untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini. Sementara itu, Grab juga sering hadir dengan fitur baru yang bisa membuat mesin server mereka menghadapi masalah downtime.

Untuk mengatasi masalah ini, Grab bekerja sama dengan Red Hat melalui sistem Red Hat Ansible Tower, sebuah sistem otomatisasi sistem TI yang membantu Grab mengurangi masalah downtime sebesar 40 persen dan meningkatkan agregat uptime hingga 99,99 persen.

Hal ini cukup penting bagi Grab, karena sistem aplikasi mereka telah berkembang 300 kali selama tiga tahun terakhir bersamaan dengan perluasan penggunaan aplikasi di berbagai kota di kawasan Asia Tenggara.

Grab diperkirakan akan tumbuh 300 persen di tahun-tahun mendatang, dan dengan sistem mesin otomatisasi sistem Red Hat Ansible Tower, diharapkan mereka dapat terus berkembang tanpa mengkhawatirkan masalah teknis dengan mesin server mereka.

Komen

Nama
Web