READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah mengenalkan Xperia Ear Duo, Sony memperkenalkan smartphone terbaru mereka. Berkonsepkan Ultimate Entertainment Device, Xperia XZ2 dan juga Xperia XZ2 diperkenalkan.

Kedua perangkat hadir dengan layar berasio 18: 9, dan merupakan smartphone Sony pertama hadir yang mengikuti tren industri. Meski memiliki ukuran yang berbeda, ia menawarkan chip pemrosesan Snapdragon 845 terbaru dan kamera utama 19-MP f / 1.8.

Sony Xperia XZ2 memiliki layar 5.7″ IPS LCD FHD+, dan baterai 3180 mAh. Permukaan belakang smartphone ini melengkung terbuat dari kaca untuk mendukung sistem pengisian nirkabel.

Di bagian belakang juga ada pemindai sidik jari yang sepertinya diposisikan di tengah, bukan di bagian atas seperti kebanyakan perangkat lain.

Sony Xperia XZ2 Compact juga hadir dengan layar 5.0″ IPS LCD FHD+, dan baterai 2870 mAh. Panel belakang perangkat ini hadir dalam bentuk melengkung namun terbuat dari bahan yang berbeda, yaitu polikarbonat dan tidak mendukung pengisian nirkabel. Sony juga mengatakan bahwa perangkat tersebut akan tersedia pada awal bulan depan.

Komen

Nama
Web