READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saat ini, ada berbagai merek smartphone yang beredar di pasaran, termasuk Nokia yang kembali hadir. Nokia telah menjadi produsen smartphone terbesar di dunia yang menjual lebih dari 1 miliar perangkat. Keterlambatan mereka memasuki pasar smartphone dengan layar sentuh menyebabkan mereka jatuh dan sekarang perangkat mereka diproduksi di bawah HMD Global.

Berbicara tentang hal itu, HMD Global sekarang membidik agar Nokia menjadi lima merek global teratas dalam 3 hingga 5 tahun mendatang.

Untuk saat ini, jika melihat data Strategy Analytics, pada kuartal terakhir 2017, lima merek ponsel ternama adalah Samsung, Apple, Huawei, Oppo dan juga Xiaomi.

Menurut CNet, Nokia kini lebih fokus pada beberapa pasar utama, termasuk Eropa, India, Indonesia dan Rusia. Di pasaran, HMD Global menawarkan beragam perangkat Nokia sementara di beberapa pasar lain, hanya beberapa model yang ditawarkan.

Dengan target HMD Global yang baru, bukan tidak mungkin bagi kita untuk melihat mereka lebih sering memperkenalkan perangkat nostalgia untuk menarik perhatian banyak pengguna, selain menawarkan penawaran perangkat Android yang ditawarkan dengan harga yang lebih kompetitif.

 

 

Komen

Nama
Web