READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Layar smartphone terbaik di pasaran diproduksi oleh Samsung. Beberapa bulan yang lalu layar mereka dinobatkan sebagai yang terbaik di pasaran oleh DisplayMate. Namun sedikit disayangkan untuk Samsung, layar ini digunakan pada iPhone X, bukan perangkat keluaran mereka sendiri. Setelah meluncurkan Galaxy S9, tes tersebut dilakukan lagi dan takhta smartphone dengan layar terbaik kembali ke tangan perangkat keluaran Samsung.

DisplayMate memberi nilai A + ke layar Galaxy S9. Ini adalah nilai tertinggi yang pernah diberikan. Samsung kembali menggunakan teknologi Diamond Sub-Pixel pada layar Galaxy S9. Hasilnya adalah warna yang dihasilkan semirip mungkin dengan kenyataan dan tingkat kecerahan layar mencapai 1130 nits. Ini lebih terang dari Galaxy S8 dan iPhone X (804 nits) namun berada di bawah Note 8 (1240 nits). Layarnya juga bisa dikurangi menjadi 2 nits hanya untuk mengurangi nyeri mata saat digunakan di malam hari.

Ini memenuhi standar UHD Alliance untuk Mobile HDR Premium. Konten HDR yang ditonton melalui layar S9 sebanding dengan TV 4K HDR kelas tertinggi di pasaran. Apa artinya ini bagi semua pengguna? Layar Galaxy S9 adalah yang paling terang dan kemampuan untuk menampilkan warna dan konten HDR pada setting yang tepat.

 

 

Komen

Nama
Web