READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di bidang teknologi, ada sejumlah serikat pekerja yang berbeda untuk mengembangkan standar dan ekosistem dalam memfasilitasi konsumen. Baru-baru ini, Foxconn, Nikon, Sony, Wistron, dan Scenera mengumumkan kerja sama, dan membentuk sebuah kesatuan baru yang didedikasikan untuk kamera pintar, yang diberi nama NICE (Network of Intelligent Camera Ecosystem).

Melalui kerjasama ini, NICE akan mengembangkan standar untuk smartphone, sekaligus mengembangkan infrastruktur publik untuk berbagi. Selain itu, melalui penggunaan standar ini, juga akan memudahkan pengolahan gambar  dan penggunaan kecerdasan buatan untuk mengidentifikasi benda dan sebagainya.

Dengan standar ini, akan memudahkan produsen kamera untuk fokus pada pengembangan, sekaligus memudahkan pengguna dalam penggunaan. Selain itu, pengguna juga bisa mengembangkan sistem keamanan dengan menggunakan kamera dari berbagai produsen selama mereka mendukung standar NICE ini.

Saat ini, NICE masih dalam tahap awal pengembangan, dan perangkat pertama dengan standar ini diharapkan bisa dipasarkan sekitar semester pertama 2019.

 

 

Komen

Nama
Web