READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei akan mengungkap serangkaian perangkat Huawei P20 secara resmi pada akhir bulan ini. Namun hari ini, tepatnya beberapa minggu sebelumnya, gambar untuk ketiga perangkat tersebut telah dibocorkan @evleaks.

Huawei P20, P20 Lite dan P20 Pro terbukti menyertakan layar berlekuk di bagian depan, namun dengan beberapa perbedaan antara ketiga perangkat tersebut.

Huawei P20 hadir dengan layar menghadap ke depan, dan mencakup dukungan pemindaian sidik jari di bagian depan. Sementara di bagian belakang disertakan dua kamera Leica.

Huawei P20 Lite hadir dengan dukungan layar berlekuk di bagian depan, menyertakan pemindai sidik jari. Dengan sejumlah perangkat berspesifikasi pertengahan Huawei yang menyertakan sokongan dua kamera, Huawei P20 Lite turut dilihat tidak ketinggalan.

Dan yang terakhir, smartphone Huawei P20 Pro hadir dengan layar depan berlekuk, serta pemindai sidik jari yang diletakkan di depan. Ini juga dilengkapi dengan tiga sensor kamera di bagian belakang perangkat dengan merek Leica.

Kita mungkin mendengar lebih banyak tentang spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh seri Huawei P20 dalam beberapa minggu mendatang. Huawei menjadwalkan peluncuran resmi perangkat ini pada tanggal 27 Maret 2018.

Komen

Nama
Web