READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Philips Hue adalah lampu LED pintar Philips yang bisa dikontrol melalui aplikasi dan juga instruksi suara Google Assistant, Siri atau Alexa Amazon. Sebelumnya mereka hanya menawarkan koleksi lampu untuk keperluan rumah. Mereka sekarang menawarkan koleksi lampu untuk penggunaan di luar ruangan (outdoor).

Di antara lampu Philips Hue yang tersedia untuk outdoor adalah lampu dinding, lampu sorot dan lampu lantai. Semua lampu ini tahan cuaca dan dapat dipertahankan dengan sistem Hue yang ada.

Philips mengatakan koleksi lampu pintar outdoor ini bisa digunakan untuk menambah keindahan rumah, menerangi tanaman dan juga membuat halaman lebih atraktif. Semua koleksi lampu ini juga memiliki pilihan lampu LED dengan dukungan 16 juta warna.

Harga untuk lampu dinding Inara, Lucca dan Ludere mulai dari $ 49 – $ 129 (~ Rp 600 ribu – Rp 1,7 juta), lampu sorot Lily $ 279 (~ Rp 3,8 juta) dan lampu lantai Calla dihargai $ 139 (~ Rp 1,9 juta). Semua lampu Philips Hue baru ini akan dijual di Amerika Serikat dan Eropa mulai Juli 2018.

 

 

Komen

Nama
Web