READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Maps memiliki data pemetaan publik terbaik. Namun, data ini tidak bisa digunakan untuk mengembangkan mobile game dengan menggunakan data dan pemetaan lokasi real-time. Google meluncurkan API Google Maps mereka agar pengembang memiliki akses ke data pemetaan Google untuk pengembangan mobile game.


Menurut Google, mereka sudah berkolaborasi dengan Unity untuk membawa kelebihan Google Maps ke sebuah game. Google telah mengubah bangunan, jalan dan taman di Maps menjadi format GameObjects. Pengembang dapat terus menggunakan data ini dan hanya mengubah desain, tema, tekstur dan lebih sesuai dengan kebutuhan mereka. Ini akan mempercepat proses pembuatan mobile game dengan elemen dunia nyata.

API menyediakan 100 juta model jalan 3D, bangunan dan landmark lebih dari 200 negara. API juga memungkinkan pengembang untuk mengembangkan mobil game yang lebih menarik.

Google juga bekerja sama dengan 3 pengembang untuk menggunakan API ini, yaitu mobile game Jurassic World Alive, The Walking Dead: Our World, dan Ghostbusters World.

 

 

Komen

Nama
Web