READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pekan depan acara Game Developers Conference akan berlangsung, yang akan menghadirkan pengembang video game dari seluruh dunia. Tidak hanya pengembang, tapi juga pelaku industri juga akan berbagi sedikit tentang layanan mereka. Google juga tidak ketinggalan untuk berbagi terutama terkait  Mobile Game di acara ini.

Sejalan dengan evolusi kecanggihan smartphone, saat ini smartphone dapat dijadikan jalan untuk meraup keuntungan melalui pengembangan mobile game.  Google telah mengumumkan beberapa fungsi periklanan terbaru yang ditawarkan melalui platform AdWords & AdMob untuk membantu pengembangan mobile game tetap berjalan.

Iklan Video di Google Play Store

Bagi pengembang game, penting bagi mereka untuk mempromosikan game mereka di platform manapun. Saat ini, iklan berbasis video terbatas pada YouTube atau situs tertentu yang menggunakan platform Google Display Network, namun semuanya akan segera berubah karena iklan video akan diuji pada versi beta, dalam beberapa bulan ke depan. Pengguna yang mengakses Google Play Store akan melihat iklan video ini dan pada saat yang sama mempermudah mereka mendownload permainan.

Tonton Iklan Untuk Mendapatkan “Nyawa” Anda Dari AdMob

Salah satu pengalaman menjengkelkan dalam bermain game adalah iklan yang sering mengganggu pengalaman bermain game. Atau jika “nyawa” habis dan mengharuskan pemain untuk membelinya. Ini akan berubah karena pilihan periklanan melalui platform AdMob memungkinkan pengguna memilih menonton iklan untuk menerima kehidupan tambahan yang dapat digunakan untuk melanjutkan permainan. Iklan semacam itu tidak akan mengganggu permainan namun membantu pengembang untuk menghasilkan keuntungan.

Jika tahun lalu mereka memasang iklan video selama 6 sampai 60 detik, sekarang pengembang dapat memilih apakah pemain harus memilih menonton salah satu iklan untuk mendapatkan “nyawa”, kekuatan tertentu atau  menambahkan waktu bermain.

Open Bidding Untuk Periklanan                                                                             

Bagi pengembang yang sudah familiar dengan periklanan, istilah Open Bidding tentunya merupakan fungsi yang akan menghasilkan keuntungan lebih. Jaringan periklanan seperti Smaato, Index Exchange, OpenX, AdColony dan banyak lagi layanan periklanan akan menawar ruang iklan di browser, dan iklan yang relevan dan bermanfaat untuk pengembang akan ditampilkan.

Semua fungsi periklanan ini akan datang secara bertahap, dan melalui tahap uji coba beta, namun berita ini harus diharapkan oleh berbagai pengembang yang bisa dimanfaatkan untuk melanjutkan perusahaannya. Sebelumnya Google juga mengumumkan bahwa API Google Maps yang tersedia digunakan untuk pengembang game.

Komen

Nama
Web